Rekomendasi Steak Mewah Harga Terjangkau

“Steak merupakan istilah yang mengacu pada sepotong daging panggang yang dijadikan hidangan utama.” - MasterClass


Rekomendasi Steak Mewah Harga Terjangkau
Rekomendasi Steak Mewah Harga Terjangkau


Dapatkah Anda bayangkan saat ini Anda duduk manis di sebuah restoran dengan seseorang yang Anda cintai duduk tepat di seberang. Di meja yang sama dengan Anda.


Di hadapan Anda ada dua porsi steak yang menggiurkan untuk Anda nikmati bersama pasangan. Dengan budget hanya 200rb saja untuk dua orang.


Tentu menggiurkan sekali kalau bisa menikmati makanan mewah berupa daging kualitas tinggi. Ditambah bumbu yang unik dan khas. Tapi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk Anda pegawai korporat.


Semua bayangan itu bisa menjadi kenyataan. Sebab, makan steak di Holycow tidak akan membuat tabunganmu langsung kembang-kempis.


Apa Itu Steak Dan Kenapa Menjadi Sajian Yang Mewah ?


Di Indonesia, mengonsumsi sajian berbahan daging bukanlah hal yang aneh. Ada beragam menu yang bahan utamanya adalah daging, baik daging sapi, ayam maupun kambing.


Namun, apa yang membedakan antara sajian dari daging sapi pada menu Steak dengan sajian lainnya?


Dari Jenis Sapi Terbaik


Jawabannya ada pada jenis Sapi yang dipelihara dengan baik. Dibiarkan merumput dengan kualitas rumput yang sangat tinggi. Juga diberikan entertainment yang cukup sehingga Sapi terhindar dari stress.


Inilah alasan kenapa Steak menjadi makanan mewah dan seringnya dianggap mahal. Karena, memang jenis daging sapi yang disajikan merupakan sapi dari grade tinggi.


Pengolahannya Yang Berbeda


Steak itu sendiri merupakan nama sajian yang berasal dari proses pengolahannya. Daging yang bersumber dari beberapa bagian dari sapi ini dipanggang atau dibakar kemudian ditambah beragam saus pilihan.


Kemewahan pada sajian Steak Sapi ini selain berasal dari kualitas perawatan sapi. Juga berasal dari beberapa bagian yang sering dijadikan untuk sajian.


Daging Pilihan Yang Terbaik


Tidak semua bagian pada sapi bisa diolah. Hanya ada beberapa bagian saja dan di beberapa restoran beberapa bagian ini menjadi nama menu untuk pilihan sajian steak. Berikut beberapa bagian dari sapi yang biasa dibuat steak :


  • Sirloin

  • Tenderloin

  • T-Bone

  • Ribeye


Selain bagian daging yang terbaik juga penyajiannya dalam bentuk daging utuh inilah yang membuat penampakan Steak sebagai makanan tinggi protein sangat menarik.


Ditambah sayur mayur pilihan yang dijadikan salad sebagai makanan pendamping. Serta olahan saus tambahan sebagai topping, menambah kemewahan dan cita rasa yang tinggi pada seporsi Steak sapi.


Kandungan nilai gizi yang cukup baik juga menjadi daya tarik yang terus menjadikan Steak selalu memikat selera dan senantiasa memberikan pengalaman yang cukup memuaskan bagi siapa saja yang menyantapnya.


Dan alasan ini juga yang menjadikan sajian Steak di restoran berbeda dengan Steak yang dijual di kaki lima.


Rekomendasi Steak Mewah Harga Terjangkau
Rekomendasi Steak Mewah Harga Terjangkau



Siapapun Berhak Menikmati Sajian Steak Terbaik Dari Daging Berkualitas Tinggi Dengan Olahan Yang Bercita Rasa Tinggi



Iya, siapa saja berhak menikmati makanan mewah tapi harganya ramah di kantong. Bahkan pegawai korporat sekalipun yang tidak bisa sering-sering mengonsumsi daging seperti saya. 


Menikmati sajian steak yang dagingnya berasal dari daging terbaik disertai olahannya yang juga terbaik. Merupakan impian yang pada akhirnya menjadi kenyataan.


Soalnya, ada restoran yang ternyata seporsi Steak nya hanya 100rb-an saja. Dan restoran ini bahkan sudah mendapatkan sertifikat halal dan sertifikat CHE dari kementerian pariwisata dan industri kreatif Indonesia. 


Steak Hotel by Holycow! nama restorannya. Baru dengar namanya atau sudah sempat tahu ?


Makan steak di Holycow yang asli menjadi hadiah terbaik untuk saya saat bertambah usia. Apalagi ditambah makan steak nya bareng sama pasangan halal. 


Tentu ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan sebab sajian Steak yang ada di hadapan kami ini bukan saja menggugah selera. Tapi rasa dagingnya yang lumer di mulut. Ditambah saus Mushroom yang gurihnya tidak berlebih. 


Meninggalkan kenangan mendalam pada setiap irisan dagingnya. Tidak berlebih karena memang Steak Holycow ini diolah oleh seorang Meat Expert profesional. Yang membuat rasanya tidak tumpang tindih tapi bisa menyatu.


Wajar saja sebab keberadaan Holycow ini sudah eksis selama 14 tahun. Tak heran kalau founder Holycow Wynda Mardio yang juga seorang Meat Expert, mampu menyajikan hidangan yang rasanya istimewa dan mampu bertahan meski banyak usaha sejenis yang menjamur.


Keistimewaan dan kemewahan yang disajikan dengan harga yang terjangkau dalam seporsi steak. Membuat siapapun bisa menikmati sajian steak terbaik. Apalagi lokasinya juga terjangkau.


Ada beberapa restoran Holycow yang berada di beberapa kota seperti :


  • Holycow Jakarta

  • Holycow Tangerang

  • Holycow Depok

  • Holycow Bandung

  • Holycow Semarang

  • Holycow Surabaya

  • Holycow Pekanbaru


Saya mengunjungi Holycow semarang yang lokasinya cukup mudah dijangkau saat menghabiskan waktu bersama pasangan saya kemarin malam. Sambil menikmati liburan bersama keluarga di kota Semarang.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat