Keren! Ini 6 Objek Wisata Sisilia yang Wajib Dikunjungi

Keren! Ini 6 Objek Wisata Sisilia yang Wajib Dikunjungi - Keberadaan pinjaman bank KTA yang semakin mudah didapatkan memungkinkan kamu untuk bisa travelling ke manapun tanpa pusing budget. Salah satu destinasi wisata terhits tahun ini adalah Pulau Sisilia atau Sicily yang ada di Negara Italia.


Ini 6 Objek Wisata Sisilia yang Wajib Dikunjungi
Ini 6 Objek Wisata Sisilia yang Wajib Dikunjungi


 

Jadi pulau terbesar dengan penduduk terbanyak yang ada di Laut Mediterania ini tak hanya menghadirkan destinasi wisata pantai saja. Banyak destinasi wisata darat yang wajib kamu kunjungi. Yuk, simak deretan objek wisata di Sisilia yang wajib masuk ke wishlist kamu!

Daftar 6 Destinasi Wisata di Sisilia yang Wajib Dikunjungi

Jika kamu bosan berkeliling Eropa dengan destinasi wisata yang itu-itu aja, mungkin ini saatnya kamu pergi ke Pulau Sisilia. Walaupun letaknya di tengah Laut Mediterania, pulau satu ini memiliki jumlah penduduk sampai dengan 5 juta penduduk, lho!

Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu eksplor di Pulau Sisilia ini. Berikut deretan rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama teman dan keluarga.

  • Badia Sant’Agata

Rekomendasi destinasi wisata di Sisilia pertama ada Badia Sant’Agata yang merupakan salah satu bangunan bersejarah di pulau ini. Dikenal juga sebagai Abbey of St Agatha yang merupakan Gereja Katolik Roma. 

Daya tarik utama destinasi wisata ini adalah bangunannya yang megah dan unik. Bangunan bersejarah ini dibangun oleh seorang arsitek bernama Nicólo Daniele pada tahun 1782. Tipikal gereja kuno, Badia Sant’Agata menyuguhkan nilai-nail Era Renaisans yang kental.

  • Piazza del Duomo

Kalau kamu berada di Pulau Sisilia, jangan lupa untuk mampir ke Kota Catania. Di sini, kamu akan disuguhkan oleh alun-alun terkenal di Sisilia yaitu Piazza del Duomo atau Cathedral Square. Biasanya, lokasi ini sudah penuh dengan berbagai turis dari penjuru dunia.

Bagaimana tidak, Piazza del Duomo menjadi salah satu ikon terkenal dari Pulau Sisilia. Bangunan yang didominasi marble berwarna putih sangat cantik dan kental akan nuansa sejarah Katolik di Sisilia.

Kamu yang sudah berencana untuk travelling keliling Eropa, jangan lupa mampir ke sini, ya! Manfaatkan pinjaman bank KTA kamu sekarang juga dan ceklis semua tempat wisata di dunia yang jadi wishlist kamu!

  • Pulau Current

Terletak di paling ujung selatan Sisilia, terdapat pulau cantik bernama Pulau Current. Dinamakan Pulau Current karena pulau ini menjadi titik pertemuan arus-arus (currents) dari dua laut, yaitu Laut Mediterania dan Laut Ionian.

Selain menyuguhkan gelombang laut yang cocok untuk berselancar, Pulau Current juga menyuguhkan pemandangan langit yang indah, terutama menjelang sore hari. Kamu yang ingin suasana tenang dan minim pengunjung, Pulau Current adalah pilihan tepat!

Karena letaknya yang berada di ujung selatan Sisilia, pulau ini masih terbilang sepi pengunjung. Namun, hal tersebut tidak mengurangi keindahan pantai yang biru dan berbagai pemandangan alam lainnya. Kamu tertarik untuk mengunjungi Pulau Current ini?

Objek Wisata Sisilia yang Wajib Dikunjungi
Objek Wisata Sisilia yang Wajib Dikunjungi

  • Syracuse

Rekomendasi destinasi wisata yang keempat ada Syracuse, yang mana menjadi destinasi populer di Sisilia. Di tempat ini, banyak sekali objek wisata yang menarik dan indah dikunjungi, antara lain pantai-pantai indah Laut Mediterania, museum-museum bersejarah era Romawi, Byzantium, dan Korinthia, serta gereja-gereja bersejarah.

Syracuse ini menjadi tempat dengan “paket lengkap” untuk para turis dari penjuru dunia. Kamu yang tertarik untuk mengunjungi Syracuse, jangan lupa gunakan budget pinjaman bank KTA agar bisa langsung digunakan.

  • Isola Bella

Satu lagi pulau indah yang ada di Sisilia dan menjadi destinasi wisata favorit para turis. Isola Bella merupakan pulau yang dikelilingi oleh tebing bebatuan kapur yang hijau dan menjulang tinggi.

Kamu yang sedang ingin berjemur di pantai eksotis Laut Mediterania, Isola Bella bisa jadi alternatif pilihan kamu! Fasilitas pantai seperti penyewaan payung dan kursi pantai makin membuat kamu nyaman berjemur di pantai ini. Jangan lupa untuk mencicipi makanan dan minuman khas Sisilia yang ada di kafe dan restoran terdekat.

  • San Nicólo l’Arena

Rekomendasi destinasi wisata terbaik di Sisilia yang terakhir adalah San Nicólo l’Arena. Tempat ini merupakan desa yang berada di wilayah Trabia dan terkenal sebagai tempat parkir berbagai jenis kapal yacht milik penduduk setempat.

Kapal yachts tersebut tentu dapat disewa agar kamu dapat berlayar mengelilingi laut di sekitarnya. Desa San Nicólo l’Arena ini memiliki berbagai kafe, bar, dan restoran yang menyediakan makanan dan minuman lezat untuk turis.

Ambience desa yang tenang, gloomy, dan dingin sangat menempel di tempat ini. Cocok untuk kamu yang mencari ketenangan sambil dikelilingi berbagai pemandangan bangunan yang indah. Membayangkannya saja sudah bikin ngiler, ya? Yuk, kunjungi San Nicólo l’Arena dengan budget pinjaman bank berbunga rendah milikmu! 


Nah, dari deretan rekomendasi objek wisata di Sisilia di atas, mana yang menarik perhatian kamu? Pasti kamu ingin mengunjungi semua tempat-tempat tersebut, kan? Untungnya, sekarang kamu bisa mewujudkan semua wishlist kamu mengunjungi objek wisata terbaik di dunia.

Menggunakan pinjaman online bunga rendah berbentuk KTA bisa jadi alternatif kamu untuk bisa menikmati travelling keliling dunia. Apalagi jika kamu menggunakan pinjaman dari digibank KTA, yang mana banyak sekali benefits yang kamu dapatkan.

Pertama, kamu bisa dapat limit pinjaman hingga Rp200 juta hanya dengan proses approval 60 detik! Kedua, tak perlu repot-repot membawa dokumen fisik. Terakhir, tenor cicilan yang tidak memberatkan, bisa sampai 36 bulan.

Tak perlu lama-lama lagi, segera apply dan ajukan pinjaman bank kamu ke digibank KTA. Nikmati pengalaman mengunjungi Pulau Sisilia dan sekitarnya tanpa perlu pusing karena kekurangan budget. Untuk informasi lengkap dan cara pengajuannya, klik di sini!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat