Harga Atap Spandek Per Lembar di Prima Bajaindo Sukses

Harga Atap Spandek Per Lembar di Prima Bajaindo Sukses Bagi Anda yang sedang melakukan renovasi rumah atau sedang membangun rumah baru, pilah-pilih material yang tepat tentunya penting, apalagi untuk atap rumah tersebut, karena akan berdampak pada estetika, kenyamanan serta ketahanannya. Banyak masyarakat yang mulai beralih dari pemakaian atap biasa menuju atap spandek. Apalagi jika berbicara mengenai harga atap spandek perlembar juga masih relatif terjangkau.


Harga Atap Spandek Per Lembar di Prima Bajaindo Sukses
Harga Atap Spandek Per Lembar di Prima Bajaindo Sukses


 

Keunggulan Atap Spandek

 

Sedangkan di satu sisi sebenarnya jenis atap yang satu ini punya berbagai keunggulan dibandingkan dengan atap lain, diantaranya adalah:

 

1. Tidak mudah pecah, secara ketebalan dari atap tersebut pada dasarnya hadir mulai dari 0,3 cm hingga 0,5 cm, dengan ketebalan tersebut memungkinkan nantinya atap spandek tidak akan mudah pecah ketika mengalami sebuah benturan, sehingga akan lebih aman dipakai.
 
2. Instalasinya mudah, tidak membutuhkan tenaga tukang khusus juga, karena proses pemasangannya yang mudah, maka memungkinkan nantinya pengerjaan juga dapat dilakukan oleh siapa saja. Apalagi atap yang satu ini cenderung ringan serta fleksible, sehingga akan lebih mudah untuk dipindah-pindahkan.
 
3. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, berbicara mengenai warnanya sendiri juga jangan khawatir, karena ada banyak pilihannya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari warna-warna yang kalem sampai dengan warna yang cerah berani. Sehingga nantinya dapat disesuaikan dengan komponen bangunan yang lainnya.
 
4. Tahan terhadap rayap, material ini pada dasarnya dibuat dari campuran antara seng, aluminium serta silikon, hal itulah yang membuatnya bisa tahan terhadap rayap, tidak akan rapuh dimakan rayap.
 
5. Usia pakai lama, secara usia dalam pemakaiannya sendiri Anda juga tidak perlu khawatir, dimana bahan atau material yang satu ini aman digunakan untuk jangka waktu yang lama, sehingga tidak perlu sering-sering diganti dengan yang baru bukan.


atap spandek berkualitas
atap spandek berkualitas

Jadi bagaimana tertarik untuk berpindah menggunakan atap spandek berkualitas? Pilih produk terbaik hanya di Prima Bajaindo Sukses saja, karena tersedia banyak pilihan dengan berbagai jenis, sesuaikan saja dengan kebutuhan. Prima Bajaindo Sukses juga melayani pembelian secara online, bisa diakses lewat website resmi dengan mudah.

Karena merenovasi rumah itu termasuk impian setiap orang, siapa yang tidak ingin rumahnya bisa dihuni ratusan tahun ya kan? Bisa untuk diwariskan anak cucu, atau juga sebagai tempat persinggahan bagi generasi penerus kita nantinya. Harapan setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Semoga para orangtua dimampukan dalam memberikan hunian dengan bahan-bahan yang berkualitas, aamiin. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat