Barang Lifesaver Buat di Kontrakan Nomor 3 Cocok Buat Gaya Hidup Sehat


Barang Lifesaver Buat di Kontrakan Nomor 3 Cocok Buat Gaya Hidup Sehat - September biasanya jadi bulan dimana anak kuliah memulai aktivitasnya ke kampus setelah liburan. Juga momen yang lumayan mendebarkan bagi beberapa pencari kerja. Sebelum mulai packing barang untuk dibawa ke kontrakan atau kosan. Ada baiknya cek terlebih dahulu, apakah barang yang dibawa akan memberatkan dan bikin sempit atau tidak?


Barang Lifesaver Buat di Kontrakan Nomor 3 Cocok Buat Gaya Hidup Sehat
Barang Lifesaver Buat di Kontrakan Nomor 3 Cocok Buat Gaya Hidup Sehat



Ada banyak kontrakan yang menyediakan ruangan yang luas. Tapi, itu hanya beberapa, justru yang lebih banyak lagi adalah kontrakan atau kosan yang ruangannya cukup untuk menerapkan gaya hidup minimalis, maksudnya tidak bisa banyak menyimpan barang di dalamnya.


Salah satu tips untuk mengatasi tempat tinggal yang tidak memberikan banyak ruang penyimpanan adalah dengan menggunakan barang yang tidak begitu besar dan multifungsi. Biar tidak memakan banyak tempat juga.


Mumpung sudah masuk bulan September artinya akan ada promo 9.9. Ada beberapa barang yang recommended untuk dimiliki. Selain multifungsi juga lifesaver banget untuk kaum low budget yang tinggal di kontrakan atau kosan.



3 Barang Lifesaver Buat Hunian Ekstra Minimalis



  1. Fry Pan Dengan Corong Anti Tumpah


Mau itu kontrakan atau kosan dengan dapur atau tanpa dapur. Fry Pan Ini multifungsi banget. Dengan bentuk memanjang ke atas, memungkinkan untuk tempat memasak yang ruangannya sempit. Penyimpanannya juga tidak memakan banyak tempat.




Bisa untuk menggoreng karena dilengkapi dengan jaring saringan. Juga bisa untuk membuat sayur. Keunggulan Fry Pan itu, tidak perlu lagi membeli jaring untuk saringan, karena sudah termasuk di dalam pembeliannya. Multifungsi dan efisien sih buat dapurmu yang tidak begitu besar.



  1. Folding Table Aluminium


Keunggulan bahan aluminium itu anti rayap dan anti keropos. Jadi, walaupun tinggal di daerah lembab dan rawan rayap, tidak perlu khawatir karena meja lipat terbuat dari bahan ini.




Kelebihan lainnya jika punya meja lipat ini di kontrakan atau kosan. Tak perlu lagi bingung mau taruh di mana. Sebab bisa langsung dilipat saat tidak digunakan. 


Meja lipat ini bisa digunakan untuk banyak fungsi, mulai dari meja untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan di kontrakan atau kosan. Juga bisa digunakan untuk meja makan. Kalau pas teman-teman mampir ke tempat tinggalmu dan butuh ruangan lebih, bisa langsung dilipat.


Di promo 9.9 2024 ini folding table aluminiumnya lagi dapet potongan yang cukup lumayan. Cuma 200rban aja jadinya, bisa dapat meja lipat yang cukup kokoh ini. Sesuai buat kaum low budget yang butuh barang berkualitas.



  1. Portable Blender


Ini sih lebih multifungsi banget. Terutama buat yang ingin menerapkan gaya hidup sehat dengan budget terbatas. Tapi, tak ribet saat harus menyiapkannya. Sebab, bisa dipakai tanpa harus menyambungkannya ke daya listrik. Selain itu, bisa juga disambungkan ke powerbank.




Sangat sesuai buat kaum low budget karena bakalan hemat penggunaan listriknya. Selain bisa blender buah dan sayur. Juga bisa dipakai untuk blender bumbu. Siapa tahu sedang ingin memasak makanan yang membutuhkan bumbu halus. Tidak perlu membeli cobek, tinggal blender saja. Hemat penyimpanan juga.


Kebetulan juga, Portable Blender ini tersedia di event diskon besar-besaran Tokopedia 9.9 dengan harga sangat terjangkau. Tenang, nggak akan bikin kantong low budget menjerit, karena memang cukup sesuai harganya.



Belanja Puas, Aman dan Nyaman di e-Commerce Tokopedia



Salah satu e-commerce andalan sejak lama. Selain menyediakan banyak ragam kebutuhan, keamanan dalam bertransaksi. Serta, penyediaan produk yang sudah dipastikan aman. 


Di Tokopedia, semua lini pembayaran tersedia. Barang yang ikut dalam promosi 9.9 juga bukan yang abal-abal. Asyiknya lagi, Tokopedia membantu penggunanya terlindungi dari barang-barang yang ilegal.


Jadi teringat beberapa waktu lalu di kanal sosial lain sempat heboh karena penjualan camera kecil yang bisa memungkinkan disalahgunakan untuk merekam di tempat yang tidak tepat. Sang pemilik utasan meminta Tokopedia untuk membantu menurunkan produk tersebut. Dan voila!!! Pihak Tokopedia langsung bertindak menurunkan banyak produk camera pengintai tersebut.


Kepedulian dari Tokopedia ini patut diacungi jempol. Sebab, bisa melindungi pelanggan dan banyak orang dari tindakan yang kurang tepat.


Terlebih, barang-barang yang dijual di Tokopedia sudah bisa dipastikan legal. Di sini tidak ada penjual ebook bajakan. Cukup membantu dunia literasi yang masih dibayangi pembajakan karya.


Jadi, buat yang mau belanja pas promo 9.9 tak perlu khawatir dengan produk yang ada. Terutama tiga barang lifesaver di atas. Semuanya punya kualitas bagus dan bisa bikin kontrakan atau kosan tetap hemat ruangan penyimpanannya.


Coba dicek lagi, siapa tahu barang inceranmu juga ada di promo 9.9 2024 ini.



Sumber pendukung artikel

Foto by Canva dan tokopedia

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat