Ternyata Sepeda Listrik GODA Bisa Pangkas Pengeluaran Rumah Tangga

Ternyata Sepeda Listrik GODA Bisa Pangkas Pengeluaran Rumah Tangga
Ternyata Sepeda Listrik GODA 



Ternyata Sepeda Listrik GODA Bisa Pangkas Pengeluaran Rumah Tangga -Katanya, kalau lagi butuh kendaraan buat antar jemput anak sekolah nanti, lebih baik beli sepeda listrik. Ini pendapat dari teman saya yang berbagi pengalaman. Menurut pengalamannya selama menggunakan sepeda listrik terbaik untuk antar jemput anak, belanja ke pasar, sampai mengantar paket pesanan cukup affordable dari segi biaya pengeluaran. Bahkan, konon dia bisa memangkas pengeluaran dengan jumlah cukup lumayan karena menggunakan sepeda listrik pintar.

 

Saya akhirnya tertarik dengan salah satu produk dari produsen sepeda dan motor listrik keren dengan kualitas terbaik di Indonesia, nama brandnya GODA.

 

GODA Indonesia ternyata menduduki peringkat pertama kualitas terbaik sepeda dan motor listrik. Pengguna mendapatkan garansi spare parts 3 bulan-5 tahun, yang totalnya ada 12 spare parts. Service centernya juga tersebar di seluruh Indonesia, jadi don't worry.


GODA Indonesia ternyata menduduki peringkat pertama after sales terbaik sepeda dan motor listrik
GODA Indonesia ternyata menduduki peringkat pertama kualitas terbaik sepeda dan motor listrik



Dari hasil riset, saya menemukan banyak keuntungan kalau saya beli sepeda listrik GODA, yaitu :

 

  • Bisa memangkas pengeluaran bahan bakar terutama untuk Ibu-ibu dengan mobilitas tinggi seperti saya juga. Soalnya, tinggal colok saja ke listrik di rumah seperti men-charge ponsel. Menurut pengalaman teman saya, jika dikonversikan ke dalam rupiah, listrik yang digunakan hanya ratusan rupiah saja, tidak sampai melebihi biaya satu liter bensin. Benar-benar sesuai untuk anggaran rumah tangga.
  • Sepeda listrik aman juga untuk lingkungan karena tidak mengeluarkan asap polusi. Apalagi saya termasuk Ibu yang peduli sama lingkungan, jadi sangat mendukung sepeda listrik pintar ini.
  • Harganya lebih terjangkau dengan budget rumah tangga jadi lebih baik beli sepeda listrik saja.

 

Jadi, Anda tertarik pakai sepeda listrik terjangkau? Yuk, kita samaan, biar mendukung gerakan udara bebas polusi sekalian nabung karena tak perlu lagi beli bbm tapi bisa ajak anak muter-muter tanpa capek gowes.

Ternyata Sepeda Listrik GODA Bisa Pangkas Pengeluaran Rumah Tangga
Sepeda Listrik GODA Bisa Pangkas Pengeluaran Rumah Tangga


Postingan Terkait

24 komentar:

  1. Bisa memangkas pengeluaran rumah tangga? Sepertinya kelebihan yg satu ini akan sangat menarik utk Buibu seperti kita ya Nyi.. Goda mantab!

    BalasHapus
  2. Sepeda listrik GODA warna pink memang cantik ya, Mbak. Setuju banget sih kalau sepeda listrik untuk ke pasar dan antar jemput anak ke sekolah.

    BalasHapus
  3. Kalau buat bepergian jarak dekat, enakan pakai sepeda listrik aja. Selain ramah lingkungan juga hemat. Jadi pengin punya satu juga nih di rumah.

    BalasHapus
  4. Wah berita baik nih buat para isteri yang suka puyeng ngitung pengeluaran bulanan...cuzz beli sepeda listrik GODAnya biar kegiatan ke Kang sayur makin menyenangkan

    BalasHapus
  5. kalo GODA bisa bikin semua nya bahagia kenapa tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Miss di Comal sudah ada Goda Indonesia kemarin waktu ke pasar lihat

      Hapus
  6. Ini juga salah satu keunggulan sepeda listrik, yaitu memangkas pengeluaran rumah tangga. Cocok banget buat ibu-ibu nih, untuk kebutuhan jarak dekat.

    BalasHapus
  7. Emang sih ya. Jatohnya lebih hemat kalau beli sepeda listrik GODA tuh. Nggak perlu beli BBM. Terus ada layanan after sales terbaik pula.

    BalasHapus
  8. Buat para emak sepeda listrik tuh membantu banget. Kalau mau belanja ke pasar wira wiri nggak capek

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi aku di rumah ada warungan, sabun habis mlayu ke toko, kecap habis juga kulaan lagi wara wiri. Punya Goda kebantu pol

      Hapus
  9. Senang yaaa klo pengeluaran bisa kita kendalikan gini. Enggak boros buat beli bensin lagi. Pakai sepeda listrik selain irit, juga ramah lingkungan kaaann..

    BalasHapus
  10. Selain memangkas pengeluaran rumah tangga, GODA memang tahu banget kebutuhan kita, sepeda listriknya nyaman, praktis, dan gak bikin ribet.

    BalasHapus
  11. Aku pun lagi mempertimbangkan beli sepeda liatrik nyi buat pergi yg deket2 selama ini kemana2 bawanya mobil sungguh ribet dan ga ramah lingkungan

    BalasHapus
  12. Sepeda listrik GODA yang lagi aku cari-cari, sesuai usulan suamiku, harus ada service centre di kota kami biar nggak susah kalo misal ada kerusakan.

    BalasHapus
  13. Hal yg jd poin utamaku kalo beli kendaraan ya tentu saja harganya terjangkau serta ramah lingkungan.GODA kynya cukup menggoda hasratku utk memiliki nih 🥰

    BalasHapus
  14. Nah aku juga mikirnya gini. Hemat bensin kan, watt listriknya juga ga tinggi2 amat. Kayaknya buat pp suamiku ke kantor yg jaraknya ga sampai 1km cucok deh.

    BalasHapus
  15. Jadi kalo pakai sepeda listrik GODA ini selain menjaga lingkungan juga irit ya mbak? Kemarin liat-liat, sepedanya bagus og

    BalasHapus
  16. Ah, ini yang paling disukai emak-emak, bisa irit tapi tetap terlihat stylish ya pakai sepeda lsitri GODA ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat