Sinopsis Tarot: Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru Sub Indo


Sinopsis Tarot Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru Sub Indo - Annyeong! Sudah mantengin drama Korea terbaru apa saja yang akan ditonton? Hehehe ... yang suka thriller, horor, dan misteri bisa nih nonton drama Korea Tarot: Stories of 7 Cards.


Sinopsis Tarot: Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru Sub Indo
Sinopsis Tarot: Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru Sub Indo


 

Tarot: Stories of 7 Cards drama Korea yang disutradarai oleh Ashbun, sutradara yang sudah tidak asing lagi karena beberapa drama grapannya selalu populer. Sebut saja drama Korea High Class (2021), Missing Nine (2017), Angry Mom (2015), Hotel King (2014), dan lain sebagainya. Sementara penulis naskahnya oleh Kyeong Min Sun.

 

Siapakah yang didapuk memerankan karakter utama di drama Korea terbaru Tarot: Stories of 7 Cards? Ada Cho Yeo Jeong, Kim Jin Young, dan Ko Kyu Pil. Tetapi masih banyak aktor dan artis ternama Korea Selatan juga yang turut mendukung drama ini, yang tetntunya akting mereka sudah tidak diragukan lagi.

 

Drama Korea Tarot: Stories of 7 Cards, akan rilis pada tanggal 15 Juli 2024, jadi jangan lewatkan untuk menonton tayang perdananya ya? Tarot: Stories of 7 Cards tayang di hari Senin dan Selasa, jadi seminggu akan ada dua episode penayangan. Drama ini cukup singkat ada  7 episode pendek, cocok buat yang nggak suka drama panjang.

 

Jangan heran kalau ada film Korea terbaru juga berjudul Tarot, tenang, ini sama. Hanya saja pada versi film ada 3 cerita, namun dalam drama akan ada 4 cerita yang ditayangkan. Kalian akan makin puas deh kalau nonton, bahkan pengennya dipanjangin aja durasinya hehehe ... saya selalu gitu tiap nonton yang berbau trailer gitu. Seru soalnya, iya nggak sih?

 

Oke, akan ngebahas soal kisah apa sih drama Korea  Tarot: Stories of 7 Cards ini? Yuk baca sinopsis lengkapnya di bawah ini.

 


Detail Drama Korea Terbaru Tarot: Stories of 7 Cards

 

 

  • Judul : Tarot: Stories of 7 Cards
  • Jumlah Episode : 7 Episode
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Shbun
  • Writer : Kyeong Min Sun
  • Cast : Cho Yeo Jeong, Kim Jin Young, Ko Kyu Pil
  • Network : U+mobiletv
  • Rilis : 15 Juli 2024
  • Waktu tayang : Senin dan Selasa

 

 


 

Pemain Drama Korea Terbaru Tarot: Stories of 7 Cards

 

  • Cho Yeo Jeong, berperan sebagai Ji Woo
  • Kim Jin Young, berperan sebagai Dong In
  • Ko Kyu Pil berperan sebagai Kyeong Rae

 

 

Sinopsis Tarot: Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru

 

Sinopsis Tarot Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru
Sinopsis Tarot Stories of 7 Cards Drama Korea Terbaru



 Tarot: Stories of 7 Cards merupakan drama Korea dengan serial misteri nasib kejam. Jadi ada 7 cerita yang mengisahkan seseorang yang menemukan kartu tarot, kemudian terjebak dalam kutukannya gegara pilihan tersebut.

 

Ada kisah berjudul "Santa's Visit", dengan tokoh Ji Woo (Cho Yeo Jeong). Ia adalah pekerja keras yang membesarkan putrinya sendirian, ketika bekerja ada kejadian aneh dan mengerikan terjadi pada putrinya yang ia tinggal sendirian di rumah. Kejadian apakah itu? Apakah ia berhasil menyelamatkan putrinya?

 

Judul lainnya ada Please Throw Away", dengan tokoh Dong In (Kim Jin Young), seorang pengantar barang veteran. Ketika ia mengantarkan barang ada hal-hal aneh terjadi pada dirinya, apakah ia berhasil selamat dengan misteri-misteri tersebut?

 

Dan ada judul "Going Home", dengan tokoh Kyoeng Rae (Ko Kyu Pil), ia masuk ke dalam taksi dengan tergesa-gesa pada tengah malam. Perasaannya diliputi dengan rasa khawatir, cemas, dan takut. Apa yang terjadi ya?

 

Nantikan penayangan drama Korea terbaru Tarot: Stories of 7 Cards, dan siap-siap tegang bersama setiap kisahnya yang apik. Drama Korea lain yang bagus untuk diikuti ada drama Korea Red Swan, baru tayang dua episode yang dibintangi aktor Rain. Siapa tak kenal Rain ya kan?

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat