Review Red Swan Drama Korea Terbaru Episode 1 dan Episode 2


Review Red Swan Drama Korea Terbaru Episode 1 dan Episode 2 - Annyeong! Saya sudah pernah menuliskan sinopsis drama Korea Red Swan sebelumnya, dan kemarin baru tayang dua episode. Langsung deh saya gas karena saking penasaran akting Rain, dengan Kim Ha Neul.


Review Red Swan Drama Korea Terbaru Episode 1 dan Episode 2
Review Red Swan Drama Korea Terbaru Episode 1 dan Episode 2 


 

Red Swan merupakan drama garapan Disney+ Hotstar yang saya rasa akan menjadi drama Korea populer 2024. Entah karena bintang utamanya Rain dan Kim Ha Neul, ya memang sekeren itu sih jujur akting keduanya. Apalagi Rain, udah dari jaman drama 'Full House' saya menyukai akting yang ia perankan.

 

Drama Korea Red Swan, merupakan drama yang akan mengisahkan aksi balas dendam, dan cerita tentang atasan yang menaruh hati pada bodyguardnya. Genrenya sendiri action, thriller, dan makjang (drama yang termasuk ribet urusannya).

 

Review Red Swan Drama Korea Terbaru Episode 1

 

Jujur adegan diawal saya tidak menyangka yang bawa motor itu Rain lho? Hahaha ... biasanya kan tokoh utama kan dikeluarkan nanti-nanti, eh ternyata Rain dari awal udah nongol. Soalnya kan dia dandannya brewokan, dan berkacamata. Saya luput mengenali hehehe ...

 

Sudah dari episode pertama, diperlihatkan bahwa Seo Do Yoon (Rain) sedang mencari tahu siapa yang menjadi pembunuh bayaran sahabatnya. Dan tidak sengaja ketika mencari tahu dan membututi seseorang, terjadi ancaman pembunuhan. Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), menjadi incaran orang tak dikenal dan Seo Do Yoon berhasil menyelamatkan mantan pemain golf profesional itu.

 

Pada episode 1 Red Swan, kita diperkenalkan tokoh Oh Wan Soo pegolf tersohor, yang menikah dengan konglomerat Kim Yong Kook (Jung Hyu Woon). Oh Wan Soo juga tidak akur dengan mertuanya Park Mi Ran (Seo Yi Sook) yang sangat tempramental dan menghalalkan segala cara.

 

Park Mi Ran dan Oh Wan Soo sering bersitegang soal masalah yayasan amal NOW, yang dikelola bersama. Oh Wan Soo dari awal menikah dengan Kim Yong Kook, sudah disuruh mengelola badan amal tersebut bahkan sampai ia kehilangan anaknya.

 

Pembunuhan misterius sahabat Seo Do Yoon, belum terungkap eh ... di episode 2 Red Swan, kembali terjadi pembunuhan misterius yang direkam oleh CCTV.

 

 

Review Red Swan Drama Korea Terbaru Episode 2

 




Red Swan termasuk drakor yang tidak bertele-tele sih menurut saya. Terbilang alurnya cepat, karena setelah terjadi teror penembakan tersebut, Seo Do Yoon diajak bergabung menjadi bodyguard keluarga konglomerat Hwain Group. Karena salah satu orang kepercayaan alias kepala keamanan, mengenal Do Yoon.

 

Nah dari sini nih, Oh Wan Soo  dan Seo Do Yoon mulai sering bertemu dan terlibat adegan. Ya iyalah ya, orang bodyguardnya gitu lho? Tetapi Oh Wan Soo tidak menyangka bahwa ia akan bertemu lagi dengan Seo Do Yoon, dan bahkan menjadi bodyguard yang akan melindungi dirinya.

 

Pada episode 2 drama Korea Red Swan, Oh Wan Soo diuji lagi oleh konflik perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya kepada saudara perempuannya Jang Tae Ra (Ki Eun Se). Dengan mata kepala sendiri Oh Wan Soo, memergoki keduanya sedang berhubungan, dan Seo Do Yoon seakan mengerti mengapa atasannya tersebut bermuram durja. Pun bahkan sebenarnya Oh Wan Soo, sudah tahu bahwa keduanya bermain api di belakangnya. Tetapi ia berusaha fokus dengan kehidupannya, ketimbang mengurusi hal-hal yang merugikannya.

 

Aksi balas dendam yang diam-diam oleh  Seo Do Yoon, sedikit menemukan titik terang dari foto yang pecah tersenggol. Ia jadi ingat kematian sahabatnya Juhyuk yang bilang soal foto. Ia segera membuka bingkai foto yang pecah, dan menemukan memori card tersimpan di sana. Benar saja, terungkap siapa dalang di balik kematian sahabatnya, karena sahabatnya tersebut menyimpan memori card yang penting. Fakta pembunuhan yang terjadi dan dilakukan oleh seseorang, atas kematian pimpinan kehormatan.

 

Seo Do Yoon agak curiga nih dengan kepala keamanan yang ia kenal, Pak Park seniornya di kepolisian dahulu yang sudah keluar dari sana dan memilih bergabung dengan Hwain Group.

 

Meski trailer dan penuh dengan teka-teki pembunuhan, menariknya akan ada gesekan rasa dari Oh Wan Soo kepada  Seo Do Yoon. Agak menaruh rasa begitu lho, apa karena dirinya dikhianati oleh suaminya dan seakan menemukan pelindung yang tepat. Bahkan Seo Do Yoon diajak untuk tidur bersama, karena mabuk berat sang atasannya  melihat suaminya yang selingkuh di depan mata. Untunglah  Seo Do Yoon tidak tergoda, tapi entah ni nanti apakah Do Yoon akan terlibat percintaan juga?

 

Tonton aja deh drama Korea terbaru Red Swan, seru! Senangnya sih karena ada Rain, dan sepak terjang dia dalam dunia akting luar biasa. Selamat menonton!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat