Produk Antiperspirant Alami yang Cocok untuk Kamu Pemilik Keringat Berlebih

Produk Antiperspirant  Alami yang Cocok untuk Kamu Pemilik Keringat Berlebih - Buat yang tidak percaya diri dengan adanya bau badan, sini merapat hehehe ... atau kamu pemilik keringat berlebih daripada orang lain boleh mampir di sini. Saya akan membagikan produk antiperspirant alami, yang cocok untuk  badan. 


Produk Antiperspirant Alami yang Cocok untuk Kamu Pemilik Keringat Berlebih
Produk Antiperspirant Alami yang Cocok untuk Kamu Pemilik Keringat Berlebih



dari Journal of Strength Conditioning Research mengemukakan bahwa, jenis kelamin pria lebih banyak menghasilkan keringat daripada wanita. Kalau ditotal, pria bisa menghasilkan keringat sampai 1,2 liter perhari lho! Sementara wanita hanya 0,5 liter perhari. Perbandingannya sangat jauh bukan? Mengapa bisa demikian? Karena pria memiliki kelenjar keringat yang jauh lebih banyak. 


Pun pria lebih sering berkegiatan lebih berat dibanding wanita, sehingga sewajarnya seorang pria memiliki keringat banyak. 


Nah, saya punya pengalaman beberapa kali bersinggungan dengan pria, seperti ketika saya pergi ke pasar. Banyak pria yang sering mengangkut barang kan? Nah, kadang lewat di sebelahnya gitu, eh ada yang tertinggal. Apa itu? Yes! Selain keringatnya ya juga bau badan, dan ini sangat mengganggu sekali. 


Masih menurut Journal of Strength Conditioning, bahwa aktivitas yang padat dan pola makan yang tidak teratur bisa menjadi penyebab masalah bau badan seorang pria. Nggak mau kan kalau orang yang lagi kamu ajak berbicara, atau diskusi kabur hanya karena bau badan? Makanya wajib banget punya antiperspirant deodorant nih, buat para pria atau juga sebagai pasangan kita membelikannya. Kalau dirasa keringat pasangan sudah berlebihan. 



Antiperspirant Adalah?



Antiperspirant merupakan istilah dari sebuah produk yang memiliki fungsi dalam menahan keringat, dan menghilangkan bau badan akibat dari keringat yang berlebihan.


Jangan siwer lho ya? Antiperspirant beda dengan yang namanya deodorant. 


Kalau deodorant adalah produk kosmetik yang dipakai untuk lipatan ketiak dan punya fungsi sebagai penutup bau dari ketiak yang membandel. 


Bedanya sudah tahu kan? Antara menutupi bau yang dihasilkan, dengan menahan keringat yang dihasilkan. 


Sampai di sini sudah tahu kan? Bagaimana harus memilih produk? 



Perbedaan Antiperspirant dan Deodorant Secara Sederhana



Melihat dari fungsinya


Antiperspirant merupakan produk perawatan badan, yang memiliki kemampuan dalam menyumbat produksi keringat di area kulit. Sementara deodorant fungsinya menghilangkan bau yang ditimbulkan dari keringat yang bertemu dengan bakteri. Kemampuan deodorant yakni menutupi bau berlebih. Meski keduanya sama-sama bisa memberikan keharuman, tetapi keduanya berbeda fungsi.


Kandungan pada produknya


Antiperspirant memiliki kandungan senyawa aktif alumunium yang berfungsi menghambat, mengatasi, dan memperlambat produksi keringat, yang dihasilkan setiap hari. Berbeda dengan deodorant, kandungan zat anti mikrobanya bisa membunuh bakteri yang berkembang dan bisa membunuh mikroorganisme penyebab bau tidak sedap tersebut. 


Cara kerja keduanya


Seperti yang kita tahu deodorant sangat umum diketahui cara kerjanya, untuk membunuh bakteri dan mikroorganisme penyebab bau. Selain itu deodorant memberikan keharuman, agar setelah penggunaan bau tak sedap dari ketiak menghilang. 


Sementara untuk  Antiperspirant bekerja untuk menyumbat kelenjar keringat, agar produksinya berkurang. Namun kembali ke pribadi masing-masing lebih suka yang mana atau justru yang punya kandungan keduanya?



Rekomendasi Kahf Antiperspirant Deodorant Roll On


Buat teman-teman yang mengalami masalah bau badan, saya ada rekomendasi nih Kahf Antiperspirant Deodorant Roll On, yang bisa dipilih. Kelebihan dari Kahf Antiperspirant Deodorant Roll On ini adalah mengurangi produksi minyak berlebih, dan membuatmu makin percaya diri selama 48 jam. 


Ada 3 produk Kahf Antiperspirant Deodorant Roll On: 



Produk Antiperspirant Alami yang Cocok untuk Kamu Pemilik Keringat Berlebih
Kahf Antiperspirant Deodorant Roll On


Kahf extra dry Antiperspirant Deodorant Roll On


Kahf extra dry Antiperspirant Deodorant Roll On merupakan nature charged AP Deo pertama di Indonesia, yang memberikan kesegaran sepanjang hari. Dengan smartsync deo care technology. Pada varian extra dry ini, ada teknologi triple invisible sweat agents, yang mana membuat keringat terserap dan bau badan hilang. 



Kahf clean fresh Antiperspirant Deodorant Roll On


Kahf clean fresh Antiperspirant Deodorant Roll On, memiliki keunggulan mengurangi produksi keringat berlebih, sekaligus menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Varian celan fresh, akan memberikan kesegaran total.


Kahf cooling power Antiperspirant Deodorant Roll On


Kahf cooling power Antiperspirant Deodorant Roll On, deo pertama di Indonesia yang bisa melindungi dari 3 jenis keringat dan bebas iritasi dengan menggunakan smartsync deo care technology. Varian coolin power memberikan sensasi kesegaran yang sejuk. Lawan 99,99% bakteri bau badan, dan tahan hingga 72 jam. 


Produk Kahf Antiperspirant Deodorant Roll On, bisa didapatkan dengan mudah baik melalui toko offline maupun toko online. Tenang, harganya terjangkau dan aman untuk kantong. 



Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat