8 Alasan Pilih Kipas Angin Miyako untuk Penyejuk Ruangan


Alasan Pilih Kipas Angin Miyako untuk Penyejuk Ruangan
Alasan Pilih Kipas Angin Miyako untuk Penyejuk Ruangan



Kipas angin adalah salah satu barang elektronik yang wajib ada di rumah. Apalagi tinggal di daerah panas yang jauh dari kata sejuk sehingga perlu penyejuk ruangan agar tidak kepanasan saat di dalam ruangan. 

Kipas angin juga punya harga yang terjangkau, hemat listrik, awet, dan tersedia dengan berbagai jenis. Begitu juga dengan merek penyejuk ruangan mekanik ini yang cukup beragam, tetapi aku mengandalkan Kipas Angin Miyako

Alasan Menggunakan Kipas Angin Miyako untuk Penyejuk Ruangan 


Alasan Pilih Kipas Angin Miyako untuk Penyejuk Ruangan
Alasan Pilih Kipas Angin Miyako untuk Penyejuk Ruangan


Siapa yang tidak kenal Miyako, produsen peralatan rumah tangga asli Indonesia ini populer di kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari rice cooker, blender, dispenser, kompor gas, hingga kipas angin.

Bukan tanpa alasan, Miyako populer karena sangat memahami kebutuhan konsumen. Melalui tagline Teman Wajib Anda, Miyako menawarkan produk elektronik rumah tangga dengan harga terjangkau, memiliki kualitas tinggi, dan desain yang menarik.


Hal tersebut telah terbukti dari beberapa produk Miyako yang aku miliki. Untuk produk kipas anginnya membuat aku tetap nyaman saat berada di dalam ruangan dan tidak ada lagi drama kepanasan sambil kipas-kipas menggunakan kipas tradisional.

Hal tersebut karena terdapat beragam keunggulan dari Kipas Angin Miyako berikut ini:

1. Extra Strong Wind, 3 Level Speed 

Salah satu pertimbangan memilih produk kipas angin dari Miyako ini karena kekuatan anginnya. Tentunya aku lebih memilih kipas angin yang mengeluarkan angin kuat yang bisa digunakan di ruangan luas. 

Miyako menghadirkan produk penyejuk ruangan ini dengan keunggulan extra strong wind dengan kekuatan angin yang dapat menjangkau 11 meter. Selain itu, memiliki 3 level speed, jadi bisa bebas mengatur kekuatan angin. 

2. 100% Motor Tembaga

Cara kerja kipas angin mengubah energi listrik menjadi energi gerak, yang mana pada bagian komponen ini terdapat kumparan besi atau motor penggerak. Kipas Angin Miyako menggunakan 100% motor tembaga sehingga dapat menghasilkan putaran yang kuat dan tahan lama.

Tidak hanya itu, motor tembaga juga memberikan perlindungan dari komponen yang terbakar. Tentunya sudah tidak asing banyak kasus pada motor kipas angin mudah terbakar, berbeda dengan produk Miyako yang tidak mudah terbakar. 

3. Jaring MUSANG ANTI KARAT

Hal lain yang menjadi perhatianku saat beli produk kipas angin yaitu kualitas jaring. Pada produk Miyako ini menjanjikan jaring yang tahan terhadap korosi. Selain Mudah bongkar PaSANG ketika dibersihkan. 

4. Strong Blade

Aku sudah lama menggunakan produk Kipas Angin Miyako dan produknya masih awet hingga sekarang. Ini karena baling-baling kipas lebih kokoh dan solid. 

5. Smooth Sound

Dari pengalaman menggunakan kipas angin masalah yang sering muncul yaitu suara angin yang bising. Ini membuat tidak nyaman, terlebih jika sedang istirahat. Beruntung banget produk Miyako bisa memberikan hembusan angin kencang dengan suara motor yang lebih smooth saat beroperasi. 

6. Thermofuse

Dilengkapi dengan thermofuse untuk mencegah motor kipas angin mengalami overheat. Ini memberikan keamanan dan kenyamanan ketika harus menggunakan kipas angin dalam jangka waktu lama. 

7. Height Adjustment

Rendah tinggi kipas angin dapat diatur dengan mudah. Ini tentu sangat memudahkan ketika kamu ingin menggunakan kipas angin di berbagai ruangan dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Misalnya ketika duduk di lantai atau di kursi yang tinggi, kipas angin Miyako bisa menyesuaikan posisimu. 

8. Garansi Motor Kipas dan Jaring Musang 3 Tahun 

Miyako Indonesia memberikan garansi motor kipas dan jaring musang selama 3 tahun. Jika ada kerusakan cukup mengunjungi service center Miyako yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Saat ini untuk penyejuk ruangan aku mengandalkan Kipas Angin Miyako. Selain karena kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi, untuk harga juga memberikan keuntungan. 

Nah, kalau kamu lagi cari penyejuk ruangan dengan harga terjangkau, aku rekomendasikan Kipas Angin Miyako. Kamu bisa pilih jenis kipas angin sesuai kebutuhan, baik itu kipas angin berdiri, meja, atau tempel di dinding.

Postingan Terkait

9 komentar:

  1. Aku kalau teringat MIYAKO tuh ingetnya rice cooker padahal banyak produk MIYAKO ya, Mbak. Aku biasanya pakai kipas angin saat siang hari pas panas-panasnya.

    BalasHapus
  2. Aku make kipas angin Miyako juga. Awet dipake bertahun2 di tegal yang super panas ini. Selama mesinnya rajin dibersihkan insya Allah awet deh.

    BalasHapus
  3. Aku tuh taunya Miyako tuh rice cooker doang, eh ternyata ada kipas anginnya. mana bagus banget lagi y modelnya. Pengen punya deh, emang kebetulan lagi cari kipas angin...

    BalasHapus
  4. Produk Miyako apik-apik ya, dan memahami kebutuhan penggunanya. Apalagi kipas anginnya ini punya jangkauan hembusan yang ciamik pula

    BalasHapus
  5. Produk Miyako apik-apik ya, dan memahami kebutuhan penggunanya. Apalagi kipas anginnya ini punya jangkauan hembusan yang ciamik pula

    BalasHapus
  6. saya juga pakai kipas angin miyako di rumah. anginnya kencang. kemarin itu dapat doorprize .alhamdulillah

    BalasHapus
  7. Seneng banget sama terobosan baru dari produk Miyako.
    Karena pemasangan dan perawatan yang mudah, Kipas Angin Miyako bisa jadi solusi terbaik untuk udara lebih segar di rumah.

    BalasHapus
  8. Makasiiii ya Nyi, tau aja kl lagi butuh review pendingin ruangan yg recommended. Miyako emang produk yg udah dari dulu terpercaya.

    BalasHapus
  9. brand Miyako ini awet, dirumah ada beberapa produk Miyako dan memang terkenal mantap menurutku.
    Kipas angin kalau dirumahku kayaknya hampir tiap hari pasti nyala, apalagi beberapa waktu lalu cuaca emang panas banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat